Tim yang dibesut Stefan Hansson itu sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Tendangan jarak jauh Munir Haddadi gagal dihentikan oleh kiper Indonesia XI, Dian Agus Prasetyo.

Indonesia XI sempat membalas perlawanan Los Blaugrana di menit ke-20, Zulkifli Syukur mengeksekusi tendangan bebas dari depan kotak penalti Tim Catalan. Sayang sepakannya masih bisa dihentikan oleh kiper Barcelona B, Banuz.

Di penghujung babak pertama, Munir kembali merobek gawang Dian Agus setelah memanfaatkan umpan silang Adama Traore.

Hingga jeda, Indonesia XI tertinggal dua gol dari Barcelona B.

Usai jeda, Los Blaugrana tak berhenti menggempur pertahanan Indonesia XI. Buktinya, Barca berhasil menambah dua gol lagi.

Denis Suarez merobek gawang Dian Agus untuk kali ketiga. Tendangan kaki kirinya dari depan kotak penalti Indonesia XI berhasil membuat kedudukan menjadi 3-0. Gol itu tercipta pada menit ke-75.

Sepuluh menit berselang, Suarez kembali mengoyak gawang Dian Agus. Dengan kakinya dia berhasil memastikan kemenangan Barcelona B menjadi 4-0.

Dengan kekalahan ini, Indonesia XI sudah tersungkur sebanyak lima kali dari enam pertandingan di Eropa. Satu-satunya kemenangan Zulham Zamrun dan kawan-kawan ketika mengalahkan Legenda Spanyol dengan skor 2-0.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top