Selama di Amerika minggu sebelumnya, pembeli Natal mendapat kejutan yang tidak diinginkan ketika terpapar bahwa scam tunggu mengakibatkan perampokan hingga 40 juta kartu debit dan nomor kartu kredit dimulai dari Target pelanggan.

Pengecer bersikeras pada konsumen untuk melakukan menutup mata pada testimonial mereka di samping nilai kredit, namun ini jelas bukan waktu pembukaan bahwa konsumen bersama dengan pengguna web telah mendapat dua kali lipat memverifikasi catatan keuangan mereka untuk penipuan, atau mengubah suatu rahasia Internet kode, pada tahun 2013.

Tahun ini, penjahat memiliki server terkepung ke data pribadi yang aman, jika tidak menyebarkan malware dengan cara phishing rencana untuk menang atas Twitter dan media sosial lebih lanjut feed. Organisasi pemerintah tidak dilindungi terhadap pelanggaran, sementara AS di samping China memiliki pertempuran kata-kata di atas apakah mereka bekerja menyamar pada satu sama lain.


Mid-tahun, sementara itu, ada juga gempar atas saat ini berapa banyak hak untuk menggunakan US National Security Agency meliputi email, catatan telepon, ditambah data lain, ketika kontraktor sebelumnya Edward Snowden mengungkapkan harta cache kredensial ke wartawan.

Ini positif menjadi penuh kegiatan tahun untuk scammers dan hacker, apalagi jadi kami berpikir kami akan mengumpulkan hacks high-profile yang disiapkan berita utama tahun ini. Pergi melalui artikel ini untuk atas pelanggaran sepuluh keselamatan kita tahun 2013 .

1. Adobe
Di dekat awal Oktober, Adobe mengungkapkan bahwa itu adalah penderita hack yang mempengaruhi di wilayah 3 juta pengguna. Cheater dibuat off dengan nama konsumen, nomor kartu debit atau kredit dienkripsi, tanggal penghentian, serta informasi lain yang menghubungkan ke pesanan konsumen.
Perusahaan perangkat lunak juga menuduh bahwa "source code ditujukan untuk banyak produk Adobe" dicuri di sebuah intrusi perpecahan yang mungkin terkait dengan perampokan data pelanggan. Kemudian, di sisi lain, Adobe mengakui bahwa pelanggaran benar-benar terpesona 38 juta pengguna. Oops.

2. Tentara Elektronik Suriah
Tentara Elektronik Suriah muncul pada September 2012, meskipun itu relatif melelahkan tahun ini bertujuan deskripsi Media sosial dari beragam saluran media bahwa SEA seharusnya sudah menerbitkan editorial perhatian kepada pemberontak Suriah, menghitung Financial Times, New York Times,, BBC , Guardian ditambah, bahkan The Onion. Ini apalagi berhasil menerima New York Times halaman web offline di bulan Agustus. (Honorable mention: Hacking Jeep Twitter dan Burger King feed).

3. Hacker Cina
Pada bulan Januari, New York Times menemukan bahwa itu telah menjadi tujuan hacker Cina untuk tidak kurang dari empat bulan. Para penjajah yang seharusnya mencari khusus dalam kaitannya dengan sumber kepada siapa wartawan Times dikonversi ke untuk sebuah narasi Oktober tentang kemakmuran Wen Jiabao, Perdana Menteri China.
Bulan berikutnya, peneliti keamanan dari Mandiant sketsa kelompok tak habis-habisnya hacker superkomputer untuk, struktur bela diri yang didukung pemerintah di Shanghai, Cina. Perusahaan diduga Tentara Pembebasan Rakyat Satuan 61398 yang berlokasi "di khususnya daerah yang sama" sebagai bagian dari APT1, yang melanjutkan bahaya persisten (APT) pengelompokan yang telah mencuri ribuan terabyte data memori minimal 141 organisasi universal.

4. JPMorgan
Sebelumnya bulan ini, JPMorgan menyatakan bahwa 465.000 orang yang menggunakan kartu prabayar mata uang yang dikeluarkan melalui bank mungkin akan menutupi data yang masing-masing ditemukan di sebuah melanggar hak. JPMorgan diberitahu pemegang kartu berlebihan, mengenai 2 persen dari seluruh 25 juta warga yang meliput UCards selain menggunakan UCard Centre halaman web di tengah Juli bersama dengan September. (Declare Mulia: Evernote bulan Maret bertentangan bersama dengan LivingSocial bulan April hack).

5. Zombies!
Hack ini ditambahkan lucu daripada moneter menghancurkan bagi pengguna, tapi itu menekankan kelemahan dalam situasi mendesak proses peringatan Amerika. Pada bulan Februari, seseorang hack tertarik pada Sistem Siaga Darurat serta diumumkan pada KRTV selain CW dalam Montana sehingga bencana zombie adalah pada warga negara kelas pertama dari Amerika Serikat. Catatan itu dimulai menyerupai lain waspada situasi yang mendesak - dengan dial up bleeps-esque bersama dengan nada dan merangkak penuh perhatian atas layar. Tetapi relatif daripada peringatan tentang kondisi cuaca darurat atau beberapa posisi lebih masuk akal, suara yang mengkhawatirkan datang untuk mengingatkan orang tentang zombie. Istirahat dijamin bahwa tidak ada zombie. Tidak sampai sekarang, anyway.

6. Hacks pemerintah AS
Di atas di Amerika, feed tidak dilindungi untuk penjahat atau hacker tahun ini, dengan lebih dari instansi pemerintah sedikit jatuh korban pelanggar Internet, menghitung Departemen Energi, Federal Reserve, di samping bahkan akun media sosial Sekretaris sebelumnya Negeri Colin Powell.

7. Wall Zuckerberg
Jika Anda tidak bermegah $ 100 (£ 60) untuk menangkap konsentrasi Mark Zuckerberg, mengapa bukan scam waktu wall Facebook-nya? Itulah yang penyidik ​​keamanan Palestina Khalil Shreateh tidak mengikuti dia menemukan kerusakan dalam substansi sekitarnya Facebook yang konon akan memungkinkan setiap orang untuk menempatkan pada dinding Facebook beberapa pecandu lainnya. Setelah Facebook mengabaikan peringatan itu, ia memutuskan untuk mengambil manfaat dari pengembangan dan pasca keterangan dari posting di facebook wall CEO. Facebook kemudian tetap kesalahan, tapi menolak untuk memberikan Shreateh $ 500 (£ 300) pahala bug.

8. Apple situs pengembang
Apple mendapat pengembang Pengunjung medial pada akhir Juli, sementara seorang hacker yang diduga berusaha menggelapkan data pribadi dari catatan korporasi. Sementara statistik yang dienkripsi dengan "tidak dapat diakses," Apple seharusnya, ada beberapa kekhawatiran bahwa "nama pengembang ', mengirim alamat, dengan / atau alamat email mungkin akan menjadi admittances." Sebuah versi diperbaharui dari website responsed secara online di median -Agustus.

9. Facebook ditambah Apple malware
Pada bulan Februari, Facebook dugaan tim keamanannya telah mengungkapkan bahwa koordinasi Facebook adalah "ditargetkan dalam serangan yang rumit." Itu terjadi "ketika satu set pekerja persinggahan pengembang halaman Web mobile yang dinegosiasikan," Facebook dugaan. Beberapa hari kemudian, Apple menyelesaikan akses langka yang itu juga adalah mangsa hacker, diserang oleh penjahat online serupa yang mengepung Facebook. Tidak ada catatan konsumen dicuri sebagai baik korporasi, namun
.
10. Anonymous v / s Korea Utara
Pada bulan April, penjelasan Twitter ditambah Flickr bersertifikat Korea Utara di-hack, diduga sebagai komponen "hacktivist" mengatur upaya Anonymous 'mengganggu kehadiran web negara Komunis. Para penyerang diperangi kepala Korea Utara Kim Jong-un dalam urutan tweet ditambah foto yang menggambarkan dia dalam balok sedikit dari yang menyanjung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top