Siti Badriah terlihat ceria saat mengisi acara ulang tahun Nagaswara ke-14. Menjadi pengisi acara yang disiarkan langsung di MNCTV, Kamis malam, 12 Desember 2013, Siti  tak terganggu oleh beredarnya foto bugil seorang perempuan yang mirip dirinya.  

Saat ditanyai mengenai foto tersebut, Siti menjawabnya dengan nada bercanda. "Isu yang mana, ya?" ujarnya sambil tertawa manja (Baca: Gendut, Siti Badriah Terpaksa Pakai Kostum Dadakan). "Siti mah enggak terlalu mikirin. Semua sudah ada yang atur, biar manajemen yang urus, Siti duduk manis aja," kata penyanyi yang dikenal lewat single Berondong Tua itu.

Siti juga mengaku keluarganya tidak merasa terbebani oleh isu tersebut. Ia bersyukur orang tuanya juga tidak peduli gosip-gosip yang tersebar di media belakangan ini. "Orang tua tidak terlalu menanggapi, alhamdulillah mereka baik-baik saja," ujar artis yang dibesarkan oleh perusahaan rekaman Nagaswara ini.

Saat ini Siti tetap bekerja seperti biasa. Ia tetap menyanyi dari panggung ke panggung, dan isu tersebut tidak mempengaruhi tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. "Ya, dianggap berkah saja semua," ujarnya sambil tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top