PAS BANGET BUAT SERU"AN AJA NIH SAMBIL LEYEH LEYEH . . .

  • gausah pura pura ga kangen gitu deh, ngga nyesek apa? :|
  • namanya juga temen, kalo gada maunya ngapain nyamperin :p
  • baiknya gue juga sama kayak sabar.. ada batasnya.
  • dulu ngemis ngemis, sekarang belagunya ga ketulungan.. disebutnya apaan ya manusia kayak gitu?
  • lo pikir gue bego bisa dikibulin gitu aja :|
  • kangen ditunda tunda malah jadi khawatir dan ujungnya cemburu :|
  • pengen nyapa kamu, tapi takut kamu bosen disapa terus sama gue :|
  • Merendahkan orang lain sama sekali tak membuat dirimu terlihat hebat. Justru kelemahanmu akan semakin terlihat jelas :)
  • Kamu mungkin tak sepenuhnya bisa melupakan luka di masa lalu.Tapi kamu bisa memilih utk bahagia hari ini&esok dgn tidak mengingatnya lagi:)
  • Kapan lo bilang kangen lagi sama gue ??
  • Kamu selalu bisa bahagia jika kamu mampu menghargai apa yang telah Tuhan beri, bersyukur adalah cara terbaik menikmati hidup
  • lo masih cuek aja sama gue, ga bosen gitu nyuekin gue :|
  • burung hatu didaerah kalian namanya apaan? :|
Jujur Aja :
  • setiap habis telpon langsung cek pulsa?
  • pernah gunting kuku kependekan sampe sakit?
  • lo pernah ngelapin upil disaku celana?
  • pernah masak sesuatu tapi ga dimakan karna ga enak?
  • pernah rekam suara lo sendiri truz ngerasa jelek lgsg hapus?
  • pernah dapet kutu dirambut lo?
  • pernah mandi tapi gapake sabun ?
  • waktu sekolah pernah pake kacamata buat gaya gayaan aja?
  •  Sudahkah anda cuci baju hari ini?
  • Lo kok gak bbm gue ? :|
  • atasan selalu benar yayayaya :| fakkk
  • Hal yang dikangenin semasa sekolah apa ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top